Rabu, 13 Mei 2020

Luis Suarez di Tawar Lazio €15 Juta


Berita Hobi Bola - Lazio tengah menyiapkan penawaran untuk Luis Suarez sebesar €15 juta untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun jangan salah sangka terlebih dahulu, Luis Suarez yang dimaksud bukanlah bintang Barcelona, melainkan pemain muda Watford yang saat ini menjalani masa pinjaman di Real Zaragoza.

Striker berusia 22 tahun tersebut merupakan lulusan akademi Watford dan Granada yang dimana kedua akademi tersebut sama-sama dimiliki oleh keluarga Pozzo, yang juga menaungi Udinese.

Pengajuan pertama yang diberikan oleh Lazio adalah sebesar €15 juta ditambah bonus sesuai dengan performa yang mencapai €3-5 juta.

Lazio juga disebut ingin bergerak cepat demi mengamankan buruan mereka sebelum klub lain menaruh hati kepadanya. Dikabarkan jika terdapat beberapa klub lain yang menaruh hati kepadanya diantaranya Napoli, Atletico Madrid, Valencia dan Real Betis.

Suarez yang berasal dari Kolombia ini telah mencetak 17 gol dalam 29 pertandingan yang telah dimainkannya bersama Zaragoza di kasta kedua Spanyol atau Divisi Segunda musim 2019/20.