Ibra Berulah, Kendarai Ferrari Ilegal Seharga Rp26 Miliar


Berita Hobi Bola
- Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahomovic sejak lama sangat menyukai mobil mewah. Hanya saja, baru-baru ini Ibra diketahui mengendarai mobil mewah Ferrari tetapi ilegal.

Zlatan Ibrahimovic terancam mendapatkan hukuman denda. Bukan karena melanggar aturan lockdown atau ngebut, melainkan sekedar mengendarai mobil Ferrari Monza SP2 di jalanan Stockholm belum lama ini.

Ia terancam denda besar lantaran mobil supermewah miliknya tersebut berstatus ilegal. Tidak disebutkan secara detail berapa denda yang harus ia bayarkan, namun diyakini jika jumlahnya akan cukup besar.

Hal tersebut karena Ibrahimovic belum mendaftarkan Ferrari terbarunya seharga 1,6 juta euro (Rp25,8 miliar) itu secara resmi. Seperti dilansir dari AS, pejabat Swedish Transport Agency (Badan Transportasi Swedia) menjelaskan jika Ferrari tersebut belum didaftarkan sejak Maret lalu.

Hadiah Ulang Tahun

Mengendarai kendaraan yang belum didaftarkan merupakan suatu pelanggaran di Swedia. Hal ini dikecualikan untuk mobil jika dikendarai hanya untuk diinspeksi saat didaftarkan.

Ibrahimovic membeli salah satu di antara model Ferrari tercanggih  yang pernah ada ini sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri. Tercatat jika Ferrari hanya memproduksi Monza SP2 ini sebanyak 499 unit saja.

Ibra mengunggah momen saat membeli mobil tersebut ke akun instagram pribadinya pada 5 Oktober 2019 lalu. "Happy birthday to Zlatan," tulisnya dalam caption foto Ferrari Monza SP2 tersebut.

Saai ini, striker berusia 38 tahun tersebut telah kembali ke Milan dan mengikuti sesi latihan rutin AC Milan setelah penurunan kurva pandemi virus corona di Italia mulai menurun. Sebelumnya, selama masa pandemi, mantan pemain Juventus dari PSG tersebut menghabiskan waktunya di Swedia.

Ingin tahu seperti apa mibil mewah Ferrari Monza SP2 Zlatan Ibrahimovic yang membuatnya menghadapi sanksi denda besar. Berikut ini adalah penampilannya!



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.