Senin, 04 Maret 2019

Prediksi PERSIJA JAKARTA vs PUSAMANIA BORNEO 5 Maret 2019

Prediksi JAKARTA vs PUSAMANIA BORNEO 5 Maret 2019

HOBI GAME - Persija Jakarta menjamu Borneo FC dalam lanjutan pekan keempat kompetisi Gojek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/18). Tentunya Macan Kemayoran ingin memberikan kekalahan perdana bagi Pesut Etam sekaligus meraup tiga poin. Mampukah? Simak Prediksinya berikut ini.

Kekalahan 1-3 Persija di kandang PSMS menjadi pukulan telak bagi Macan Kemayoran dan mau tidak mau mereka harus membayarkan hilangnya poin saat menghadapi Borneo FC. Tambahan angka sangat dibutuhkan Persija guna merangkak ke posisi atas. Saat ini skuat asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra berada di peringkat 13 klasemen dengan koleksi empat poin saja.

Namun itu bukan tugas mudah bagi pelatih Persija, Stefano Cugurra, mewaspadai tren gemilang yang diraih Borneo FC. Borneo FC menjadi salah satu kontestan yang belum terkalahkan pada musim ini. Dari tiga pertandingan yang telah digelar, skuat arahan Dejan Antonic menang dua kali dan imbang satu kali.

“Laga besok, kami melihat dua tim bagus. Tim yang memiliki organisasi bagus dan semua pemain sudah siap untuk pertandingan bagus. Kami akan mencuri poin di Jakarta, meski kami juga menghormati Persija. Saya dan pemain harus bekerja keras untuk laga besok dan yakin 100 persen tim akan meraih hasil positif,” ucap Dejan Antonic.

Alhasil, kini Borneo FC menduduki posisi kedua klasemen dengan raihan tujuh poin. Pesut Etam hanya kalah produktivitas dari Persipura yang jadi pemuncak klasemen mengemas poin yang sama.

Namun dalam laga ini Persija memiliki modal penting. Ismed Sofyan dkk baru saja meraih kemenangan telak atas Johor Darul Takzim (JDT) empat gol tanpa balas dalam lanjutan Piala AFC pertengahan pekan lalu di SUGBK.

Kemenangan tersebut membuat kans Persija melangkah ke fase gugur Piala AFC menjadi terbuka lebar. Para pemain Macan Kemayoran juga dalam kepercayaan diri tinggi untuk menyongsong partai kontra Borneo FC.

“Semuanya tahu kalau Borneo sudah menang dua kali dan meraih tujuh poin. Jadi, kami harus kerja keras (melawan mereka). Kalau kami bisa meraih kemenangan, tentu akan bagus karena poinnya bisa sama,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco

Laga melawan PSMS benar-benar jadi laga buruk bagi Marko Simic. Alih-alih mencetak gol, Simic justru membuat gol bunuh diri pada laga tersebut.Meskipun demikian, Simic membayar tuntas catatan buruk itu pada laga Piala AFC melawan Johor Darul Takzim.

Dalam laga tersebut, ia mencetak empat gol ke gawang tim lawan dan membawa Persija menang 4-0. Torehan itu menjadi tambahan kepercayaan diri bagi Simic jelang laga melawan Borneo FC. Ia siap kembali membuktikan ketajamannya di laga ini

Usaha Persija Jakarta untuk bisa kembali berpesta gol di GBK dipastikan akan menemui hadangan sulit. Pasalnya, kali ini mereka akan menghadapi Borneo FC yang memiliki pemain belakang yakni Mahamodou Alhadji.

Pemain naturalisasi ini sukses membuat lini pertahanan Pesut Etam kokoh dengan baru kebobolan sekali. Tentunya Al Hadji jadi lawan yang tepat bagi Marko Simic.


Prediksi Susunan Pemain JAKARTA vs PUSAMANIA BORNEO :


Persija: Andritany, Novri Setiawan, Vava Mario, Jaimerson, Rezaldi Hehanussa, Fitra Ridwan, Rohit Chand, Sandi, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Rudi Widodo.

Borneo FC: M. Ridho; Diego Michiels, Mohamadou Alhadji, Leonard Tupamahu, Abdul Rahman; Julien Faubert, Sultan Samma; Wahyudi Hamisi, Srdan Lopicic, Abrizal Umanailo; Lerby Eliandry.


Berikut ini adalah pertemuan terakhir antara kedua klub serta 5 laga pertandingan terakhir kedua klub yang bisa kami sajikan :


Head To Head Persija Jakarta vs Pusamania Borneo :

12/09/18 Borneo 0 – 1 Persija
14/04/18 Persija 2 – 0 Borneo
24/01/18 Borneo 0 – 2 Persija
28/10/17 Borneo 1 – 2 Persija
16/07/17 Persija 1 – 0 Borneo.

5 Pertandingan Terakhir Persija Jakarta :

05/02/19 Home United 1 – 3 Persija
12/02/19 Newcastle Jets 3 – 1 Persija
17/02/19 PS TIRA 2 – 2 Persija
21/02/19 Persija 2 – 0 PS TIRA
26/02/19 Persija 0 – 0 Binh Duong.

5 Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo :

09/12/18 Borneo 1 – 3 PS TIRA
29/01/19 Pakindo MP 1 – 3 Borneo
06/02/19 Borneo 6 – 0 Pakindo MP
15/02/19 Borneo 1 – 0 PSS Sleman
20/02/19 PSS Sleman 0 – 0 Borneo.

Handicap : 0 : 3/4
Over/Under : 2 1/2
Prediksi Skor Persija Jakarta vs Pusamania Borneo : 1 : 0