Rabu, 20 Maret 2019

Barcelona Pede Kalahkan Juventus Gaet Matthijs de Ligt

HOBIGAME-Barcelona Pede Kalahkan Juventus Gaet Matthijs de Ligt

BARCELONA – Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, terus menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Raksasa Italia, Juventus, dikabarkan berminat memboyong pria berkebangsaan Belanda itu ke Turin pada bursa transfer musim panas 2019.

Melansir dari Football Italia, Rabu (20/3/2019), perwakilan dari Juventus siap menemui agen dari Matthijs de Ligt dalam waktu dekat. Apalagi, Si Nyonya Tua bakal bersua Ajax Amsterdam di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 sehingga kesempatan membahas transfer kian terbuka lebar.

Di sisi lain, Barcelona mengklaim bakal menggaet pemain berusia 19 tahun itu ke Stadion Camp Nou. El Barca bahkan percaya diri bisa mengalahkan Juventus dalam perburuan sang pemain bermodal tawaran senilai 60 juta Euro (setara Rp966 miliar) plus sejumlah bonus.

Menurut laporan media-media Spanyol, Matthijs de Ligt lebih memilih untuk bergabung dengan Barcelona. Apalagi, di klub asal Catalunya tersebut ada rekan sekaligus sahabatnya, Frenkie de Jong, yang akan bergabung pada musim panas mendatang.

Jika jadi merapat, Barcelona akan menawari kontrak lima tahun kepada Matthijs de Ligt. Sumber dari klub tersebut cukup yakin tawaran menggiurkan tersebut akan sulit ditolak oleh Ajax Amsterdam dan juga sang pemain.

Dengan semakin dekatnya negosiasi antara Barcelona – Ajax Amsterdam, maka Juventus kemungkinan harus segera mengalihkan fokus ke pemain lain. Klub yang dimiliki Keluarga Agnelli itu dikabarkan mengincar Ruben Dias dan Cristian Romero sebagai alternatif jika gagal menggaet de Ligt.