Sabtu, 02 Maret 2019

PAULO DYBALA DI PAKSA UNTUK HENGKANG DARI JUVENTUS

PAULO DYBALA DI PAKSA UNTUK HENGKANG DARI JUVENTUS

HOBI GAME - Presiden Palermo, Mauricio Zamparini telah memaksa Paulo Dybala untuk segera hengkang ke Liga Spanyol. Pasalnya ia tidak mampu untuk melihat pemain yang memperkuat Palermo tidak bisa bersaing di Juventus.

Pemain asal Argentina itu sudah tidak pernah lagi menjadi andalan bagi Juventus. Tercatat, Dybala hanya tampil sekali saja sebagai starting. Hai ini membuat Zamparini kesal. Pasalnya Dybala merupakan salah satu pemain yang di besarkan oleh Palermo. Ia pun mengaku telah menyarankan Dybala untuk segera pindah ke Liga Spanyol.

“Sungguh sangat mengesalkan melihat dia duduk di bangku cadangan dan ini karena Allegri. Jika dia merupakan pelatih yang baik, dia harus datang ke Palermo untuk mencoba dan memenangkan liga. Dalam beberapa waktu lalu, saya telah menyarankan Dybala untuk pindah dan bermain ke Liga Spanyol sebagai gantinya,” ungkap Zamparini.

Walaupun begitu, Zamparini menyarankan untuk pindah ke tim yang memang sangat membutuhkan kemampuannya itu. Sebeb ia sangat percaya jika Dybala bisa mendapatkan kesempatan bermain dengan kemampuannya itu.


“Dybala pada akhirnya dia akan pergi, karena dia mendapatkan tawaran dari Spanyol dan Inggris dan dia harus berada di tim dimana dia dapat bermain,” tutupnya.