Jumat, 24 Mei 2019

Jose Mourinho: Petr Cech Akan Kembali ke Chelsea

Jose Mourinho: Petr Cech Akan Kembali ke Chelsea

Hobi Game - Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho memberikan prediksi terkait masa depan mantan anak asuhnya, Petr Cech. Mourinho meyakini bahwa sang kiper akan kembali ke Chelsea seusai ia pensiun.

Beberapa bulan yang lalu, Cech mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia memutuskan untuk pensiun dari sepakbola profesional setelah kurang lebih 15 tahun menjadi salah satu kiper terbaik di Premier League.

Banyak rumor mengatakan bahwa Cech akan kembali ke Chelsea, di mana klub London Barat itu akan memberikannya posisi di manajemen atau di tim pelatih mereka. Namun Cech sendiri beberapa waktu yang lalu menyangkal bahwa ia sudah sepakat kembali ke Chelsea.

Namun di mata Mourinho, Cech sudah pasti akan kembali ke Chelsea. "Saya rasa musim depan ia [Cech] akan pulang ke rumah, dan rumah itu adalah Chelsea," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

Pulang Sebagai Pemenang

Mourinho sendiri menilai Cech akan sangat termotivasi di final Liga Europa nanti.

Ia percaya kiper Republik Ceko itu bakal tampil mati-matian di laga itu karena ia ingin mengakhiri karirnya dengan spektakuler.

"Saya rasa dia tentu ingin kembali [ke Chelsea] dengan medali juara, karena dia adalah seorang pemenang dan dia sudah memenangkan banyak hal dalam karirnya."

Penutup Manis

Mourinho juga merasa bahwa Cech mendapatkan panggung yang tepat untuk mengakhiri karirnya.

Mourinho menyebut sebuah partai final kompetisi Eropa dan melawan tim yang ia bela selama bertahun-tahun menjadi laga penutup yang indah bagi Cech.

"Final nanti adalah laga terakhir Petr Cech. Saya yakin ini adalah pertandingan yang sangat ia inginkan untuk menjadi pertandingan terakhir dalam karirnya." tandasnya.