Minggu, 20 Oktober 2019

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crvena Zvezda Rabu, 23 Oktober 2019


Prediksi Tottenham Hotspur vs Crvena Zvezda Rabu, 23 Oktober 2019 - Pertandingan Liga Kejuaraan UEFA kembali akan di gelar minggu depan antara pertandingan Tottenham Hotspur vs Crvena Zvezda, dimana pertandingan ini akan di gelar di Tottenham Hotspur Stadium. Pertandingan ini akan dimulai pada tanggal 23 Oktober 2019, pada pukul 02:00 wib.
Tottenham Hotspur yang dimana akan menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. dari catatan agen depopulsa.co yang kami dapatkan bahwa Tottenham Hotspur pada pertemuan terakhirnya adalah bertemu dengan Bayern München pada tanggal 1 Oktober 2019 dengan hasil imbang (2–7). Dalam 5 pertandingan terakhir Club Brugge sendiri juga memiliki catatan yang sangat buruk dengan 3 kali kekalahan, 1 kali bermain imbang, dan 1 kali kalah telak.

Tottenham Hotspur tidak perlu takut bahkan tidak perlu menurunkan seluruh tim inti untuk memenangkan pertandingan ini pastinya. Tetapi Tottenham Hotspur tetap harus pada posisi aman dan menghindari deglarasi, Tottenham Hotspur harus mempersiapkan startegi tim yang bagus untuk meraih 3 poin dalam pertandingan kali ini.

Berbicara untuk tim Crvena Zvezda, mereka yang akan bermain di kandang Tottenham Hotspur juga tidak khawatir untuk pertandingan kali ini. Dari informasi yang kami dapatkan bahwa pada pertandingan terakhir pada saat Crvena Zvezda melawan Olympiakos Piraeus dengan kemenangan telak 3–1. Secara keseluruhan Crvena Zvezda juga sangat bagus dalam menunjukkan performanya dengan catatan 5 kali menang secara beruntun.

Bagi Tottenham Hotspur ini juga adalah ujian dimana mereka harus sanggup mengambil 3 poin untuk titik aman di kandang Olympiakos Piraeus nantinya. Tottenham Hotspur di dampingi oleh pelatih Mauricio Pochettino yang akan menyusun seluruh statistik dan formasi yang lebih baik tentunya.
Berikut akan kami sertakan beberapa pertemuan antar kedua tim sbb :



Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Crvena Zvezda :
Tottenham Hotspur (4–4–2)
H. Lloris, J. Vertonghen, D. Rose, T. Alderweireld, S. Aurier, M. Sissoko, D. Alli, H. Winks, T. NDombèlé, Son Heung-Min, H. Kane.

Crvena Zvezda (4–2–3–1)
M. Borjan, N. Milunović, M. Rodić, M. Degenek, M. Gobeljić, M. Marin, R. van La Parra, Cañas, D. Jovančić, M. García, Tómané.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Crvena Zvezda
4 - 2
Handicap : 0 - 1 3/4
Over/Under : 3 1/4