Rabu, 09 Oktober 2019

Prediksi Brazil Vs Senegal 10 Oktober 2019

Prediksi Brazil Vs Senegal 10 Oktober 2019

Prediksi Brazil Vs Senegal 10 Oktober 2019pada laga persahabatan di Stadion Nasional Singapura, Kamis (10/10) malam WIB.

Di jeda internasional bulan September lalu juara Copa America 2019, Brasil meraih hasil imbang 2-2 melawan Kolombia di laga persahabatan dan secara mengejutkan dikalahkan 1-0 oleh Peru. Mereka sekarang berniat untuk membalikkan keadaan minggu ini, tetapi bagaimana penampilan mereka saat melawan tim lolos ke final Piala Afrika di musim panas, Senegal?

Pertandingan Laga hari Kamis di Singapura adalah laga besar bagi Brasil dan Neymar. Bintang Paris Saint-Germain itu melewatkan Copa America 2019 yang digelar di Brasil, dipaksa untuk menonton saat rekan timnya mengangkat trofi juara tanpa dia. Sekarang Neymar kembali ke skuad, dimana ia akan membela Timnas Brasil untuk yang ke-100 kali di laga nanti. Penyerang berusia 27 tahun itu mungkin mengalami musim panas yang penuh gejolak, tetapi ia tetap berkomitmen pada tim nasionalnya dan ia merupakan bagian besar dari kebangkitan mereka baru-baru ini.

Senegal merupakan salah satu tim paling menjanjikan di Afrika, tetapi mereka kalah 1-0 atas Aljazair di Piala Afrika tahun ini. Mereka melalui kompetisi itu dengan permainan-permainan skor rendah, tetapi kami tidak yakin bahwa mereka dapat menandingi Brasil ketika mereka tampil berenergi dan antusias. Senegal tersingkir dari Piala Dunia tahun lalu karena kalah dari Kolombia, sementara mereka dikalahkan 2-1 di kandang Kroasia dalam pertandingan persahabatan tandang terakhir mereka.

Kami melihat Brasil akan memberikan kesulitan kepada Senegal di laga nanti, dengan Selecao mencetak dua gol dalam empat dari lima pertandingan persahabatan terakhir mereka. Mereka mencetak 13 gol dalam enam pertandingan Copa America mereka, sementara Brasil mendapat manfaat dari kembalinya beberapa bintang top. Neymar kembali bugar, Philippe Coutinho bermain bagus dan Roberto Firmino dalam performa terbaiknya. Jadi kami memprediksi Brasil akan memenangkan laga hari Kamis nanti, seiring mereka ingin mempertahankan performa bagus mereka. Selecao baru sekali kalah sejak Piala Dunia 2018, menang 13 kali selama 13 bulan terakhir. Mencatatkan clean sheet dalam tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Statistik Pertandingan Brasil vs Senegal:

- Brasil hanya mengalami dua kekalahan pada 36 pertandingan terakhir mereka.

- Senegal telah memenangkan empat dari 15 pertandingan persahabatan tandan terakhir mereka.

- Brasil hanya satu kali kalah dalam 19 pertandingan persahabatan terakhir mereka.