Minggu, 21 Juni 2020

Ini Cara Chelsea Kalahkan Liverpool untuk Mendatangkan Timo Werner


Berita Hobi Bola - Chelsea berhasil menuntaskan salah satu transfer terbaiknya dengan mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Hal ini sangat diapresiasi karena Werner merupakan salah satu aset panas yang menjadi rebutan tim besar.

Pergerakan Chelsea bisa dibilang senyap, tak banyak pemberitaan namun langsung meresmikannya. The Blues sepertinya menjadi salah satu klub yang tidak terdampak oleh pandemi virus corona.

Transfer ini terbilang sangat mengejutkan karena pada awalnya Liverpool yang lebih banyak dihubungkan dengan sang pemain. Lalu tiba-tiba Chelsea dikabarkan ikut dalam perburuan Werner dan ternyata berhasil mendapatkannya.

Tentu langkah Chelsea patut diapresiasi dan Frank Lampard boleh bergembira atas hal tersebut. Namun yang menjadi sorotan, apa sebenarnya rahasia Chelsea untuk mendapatkan Werner? Berikut adalah penjelasan selengkapnya!

Tanyakan Pada Timo

Menyaingi Liverpool untuk mendapatkan Werner bukanlah satu perkara yang mudah. Tapi Chelsea berhasil melakukannya. Lampard sendiri tidak tahu bagaimana Chelsea bisa berhasil, tapi yang ia tau hanyalah terus mencoba.

"Saya tidak tahu, mungkin pertanyaan ini sebaiknya untuk Timo sendiri," ujar Lampard di laman resmi Chelsea.

"Kami berusaha semaksimal mungkin. Saya pribadi menjalani diskusi baik dengan dia, di mana saya merasa dia memahami apa yang saya lakukan di sini dalam klub, bagaimana cara kerja kami, bagaimana permainan kami."

Tawaran Terbaik

Sepertinya diskusi itulah yang membuat Werner yakin untuk bergabung dengan Chelsea. Tidak ada rahasia apapun, Chelsea hanya datang dengan penawaran terbaik yang sulit untuk ditolak.

"Sepertinya ini merupakan prospek yang sangat menarik baginya, sebab jelas dia punya banyak opsi menarik. Kami senang dengan itu, dan kami hanya senang karena Timo memilih untuk bergabung dengan kami," lanjut Lampard.

"Saya sudah berbicara dengan dia (Setelah konfirmasi transfer ke Chelsea) dan dia bersemangat, itu bagus dan saua jelas bersemangat menyambut dia di sini."

"Kami harus menunggu sebentar sebab kami punya urusan yang harus diselesaikanm dia pun demikian, menyelesaikan liga," pungkasnya.